Disable file exe

Sebagian besar virus menyebar dengan format file aplikasi atau exe, Ada beberpa cara untuk mencegah terjadinya perpindahan virus ke komputer atau Laptop anda, salah satunya dengan men-disable file exe sehingga tidak dapat dijalankan, cara ini selain bisa digunakan untuk mencegah aktifnya virus, pada drive komputer anda, termasuk Flashdisk dan drive lainnya, Bisa juga digunakan untuk mencegah peng-instalan program, selain admin atau pemilik komputer, Dengan ini maka komputer anda jika ditinggalkan atau di pinjam oleh orang lain, Lebih aman.

Selain Dari itu Cara seperti ini Bisa digunakan Pada kantor-kantor atau perusahaan swasta untuk mencegah Karyawan atau pekerja anda. menggunkan software lainnya yang dapat mengurangi kinerja dari Instansi tersebut. Yang mesti anda lakukan adalah ;

1. Buka Control Panel
2. Pilih Administrative Tools
3.Pilih Additional Rules
4.Pada Additional Rules klik kanan pilih New Path Rule
5. Pada kolom Path, pilih Browes pilih dimana drive anda ingin tutup berada, misal di D:\
6. Pada kolom Security Level, pilih Disallowed.


Catatan :

* Jangan gunakan trik ini pada Drive C: atau Tempat Sytem Komputer Anda Berada, karena akan Menutup akses untuk membuka Program Yang ada.
* Buat Beberapa User, Misalnya Admin dan Guest sehingga, Orang Yang tidak berkepentingan tidak dapat mengembalikan konfigurasi Tadi.
* Jika seandainya anda ingin menginstal Software, Hapus Fath yang ada Buat sebelumnya.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar