PKI Bangkit di 2010

Partai komunis Indonesia, saya hanya kenal waktu SD kemarin, Lewat pelajaran sejarah, Tapi pada tahun 2010 ini Partai komunis ini mulai bangkit, walaupun waktu saya Join pada groupnya, saya terdaftar sebagai anggota ke 194,.... APA MOTIVASI SAYA GABUNG DI GROUP INI,... bukan tanpa alasan,... ditengah gencar-gencarnya penerapan UUD IT dan sejenisnya, dimana kebebasan menjadi barang langka. Sebuah group yang kontrovesi muncul PKI, yang masih melekat di kepala saya tentang sejarah Partai ini,...
Tapi bukan itu yang ingin saya komentari, tapi bagaimana sebuah Ruang Publik Seperti Facebook, twitter dan lainnya mampu memfasilitasi siapa saja untuk bertindak dan meng-eksisakan diri, terlepas dari tujuan dan niat untuk mendirikannya,.... jadi kita tunggu saja apa komentari masyarakat tetang group Ini,..

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar