idblognetwork pilar blogger - update

Apa itu blogger, publisher dan idblognetwork

idblognetwork pilar blogger, Bagi sobat yang mengikuti road blogging idblognetwork yang bertemakan blogilicious pada mei – juni 2011 di 7 kota di Indonesia, Pertanyaan tentang blogger, advertiser dan apa itu idblognetwok pastinya sudah tahu jawabannya. Saya hanya ingin sedikit meng-kalibarsi ulang tentang beberapa pengertian tersebut sehingga Nampak perbedaan yang jelas di antaranya. Blogger adalah seseorang yang mempunyai  sebuah blog, pengertian blog saya rasa tidak usah dijelaskan disini. Advertiser adalah Pengiklan atau kata lain orang yang mempunyai produk yang ingin diiklankan. Idblognetwork di sini berperan sebagai penghubung di antara keduanya. Lalu apa hubungannya dengan idblognetwork pilar blogger ?

Mengenal cara kerja idblognetwork, idblognetwork pilar blogger

Berbicara Idblognetwork Pilar Blogger, Di dunia internet Idblognetwork bukanlah satu – satunya yang berperan seperti ini, ada banyak Brand yang mempunyai fungsi dan peran seperti diblognetwok dan yang menjadi perbedaan adalah system kerjanya. Secara umum perbedaan paling mendasar dari idbognetwork tercantum pada Term of Services (TOS IBN), Proses membering, dan pembagian job review serta PPC,PPA dan Twitter campign, yang semuanya mengarah ke persolan content positif. Dan relevansi blog sobat dengan running campaign sehingga tidak terjadi ketidak sesuaian content dan iklan yang ada.
Terkait dengan idblognetwork pilar blogger, Persoalan relevansi antara iklan dan tulisan sebenarnya sudah ada pada advertiser seperti google adsense tetapi yang menjadi kendala di Indonesia ini adalah kuranganya advertiser yang beriklan menggunakan bahasa Indonesia sehingga ketakutan publisher mengenai relevansi content ini sangat sering terjadi.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar