Facebook Login dengan username

Pada umumnya untuk melakukan login facebook biasanya menggunakan alamat email, dan menginput passwrd. Tapi baru-baru ini facebook mengeluarkan fasilitas baru, dimana anda bisa melakukan login dengan nama anda. Dengan cara seperti akan meminimalisir Hacking facebook anda karena adan tidak perlu memasukkan emil pada saat login, sehingga tidak akan meninggalkan jejek pada browser.
selain dari itu login dengan nama anda akan lebih menarik karena alamat facebook anda akan lebih mudah untuk dikenal atau dibagi kepada orang lain.
contoh user nama saya zh3t4nkg4pt3k , dengan user seperti ini akan memudahkan saya untuk melakukan login facebook dan membagikannya dengan teman-teman saya.
Oh iya.. mencari username yang cocok dengan anda untuk saat ini seperti mencari domain atau membuat alamat email yang baru, yang mesti beda dengan yang lain. dalam artian username facebook anda mesti beda dan dan unik.

Maaf jadi panjang penjelasannya.
untuk membuat username login pada facebook anda,. silahkan login ke facebook anda menggunkana email, [cara lama] kemudian masuk menu setting kemudian cari usrname, kemudian klik change kemudian plih username yang sesuai,
selamat mencoba,. oh iya jangan lupa add Facebook aku.. [hahahahhahaha]

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar